The Byte Converter

Byte Kilobyte Megabyte Gigabyte

1 Byte = 8 Bit
1 Kilobyte = 1024 Bytes
1 Megabyte = 1048576 Bytes
1 Gigabyte = 1073741824 Bytes


The Byte Converter by Malte Philipp

Senin, Maret 06, 2006

Easy File Sharing Web Server


Hmmm, enak yah kalo kita bisa bikin komputer sendiri jadi server. Ga perlu bayar untuk hosting, tapi memang ada batasnya. Terbatas user yang bisa akses. Tapi kalo kita sendiri yang akses, cuma sebagai ladang database kita, dan kalo ada nemuin juga situs kita, berpikir untuk saling berbagi. Gw udah googling, dapetnya P2P sharing, ga kerja makasimal, malah bikin error temporary di komputer kantor yang di belakang proxy.
Akhirnya dapet Easy File Sharing Web Server, tapi ga ada puasnya juga, karena ga bisa diakses di hp gw, critanya mo donlot program n mp3, malah muter-muter doank tuh "gelas waktu". Padahal udah seneng banget. Ini dipicu, ceilee, karena gw pengen donlod di hp, tapi ga punya infrared. Alangkah indahnya kan, gw bisa dapetin koleksi mp3 di komputer ke hp gw. Googling trus, ampe nemu parasite, untung gw punya antinye...