The Byte Converter

Byte Kilobyte Megabyte Gigabyte

1 Byte = 8 Bit
1 Kilobyte = 1024 Bytes
1 Megabyte = 1048576 Bytes
1 Gigabyte = 1073741824 Bytes


The Byte Converter by Malte Philipp

Monday, March 30, 2009

Apakah anda di-moderate?

Pagi ini, di milis langganan saya, salah satu membernya di-moderate. Tapi itu cuma perasaannya aja, karena moderator milis sudah memberikan informasi tidak di-moderate status membershipnya.
Apa sih moderate itu ?

Di bawah ini info yang saya dapat dari boss budisungkono.
I-------------------------------I
Kalo membership belum diapprove kan kita ga bisa masuk sampai homepage milis tsb yg lengkap menu posting itu...

Membership dan moderate itu 2 hal terpisah.

Ada milis yg unmoderated, jadi begitu approve membership bisa langsung posting

Ada milis yg moderate new member only, jadi setelah di approve membership, posting awal new member akan di-moderate secara otomatis sampai di-release secara manual

Ada milis yg moderate seluruh postingan, ini biasa kalo mods kurang kerjaan ☺hehehe...
I-------------------------------I

Posting by blackberry