The Byte Converter

Byte Kilobyte Megabyte Gigabyte

1 Byte = 8 Bit
1 Kilobyte = 1024 Bytes
1 Megabyte = 1048576 Bytes
1 Gigabyte = 1073741824 Bytes


The Byte Converter by Malte Philipp

Sunday, April 09, 2006

Setting IE 7 => non font smoothing

Gw pernah abis 4 jam karena IE 7 ini. Ini juga karena kurang bersih waktu add/remove programnya. Kesalahannya gw ga langsung restart, tapi ga sengaja buka html, trus gw restart ...ehhh diminta cuman 1 file aja (ternyata). Ada yang missing file, ditanyain normalize.dll. File ini termasuk dllnya IE 7, akhirnya bisa nyala XP gw, errornya ga muncul taskbar setelah restart.
 
Font smoothing ini maksudnya yg gw tangkep di Microsoft, biar kebaca baik di LCD. Tapi hasilnya di kompi gw malah jadi blur, jadi sakit mata gw. Udek-udek di google, ternyata yang komplen ga cuman gw doang. Emang ada settingan di display properties, tapi ga ngaruh ke IE 7 ini, malahan effectnya nyampe ke Outlook yang type messagenya html.
 
Settingannya ada n nyempil di Internet Option - Advanced - kategori Multimedia, trus non-centang di Use Clear Type. Restart deh kompinya. Beres....welll....welll....masih beta sehhh....